….sleepless

….sleepless!
otak ga mau diajak bobok, badan capeknya ga ketulungan, maksa merem juga tetep aja ga bisa tidur. bangun lagi, baca² buku, muter Jim Brickman, john durham, bethoven, tetep aja ga bisa tidur. iseng² berdiri didepan kaca….#@&*)*&*…shit…who r u?…oo God, ternyata emang aku ga secakep yang aku kira selama ini 🙁

kusisir rambut kusutku, ga ada yg spesial pada diriku (physically), muka bulatku, idung pesekku, pipi tembemku, jerawat usilku, alis liarku, paras putihku (or maybe pucat?), mata suramku…aku baru nyadar emang aku mirip banget ma cowok! bener kata temen² kalo aku tuh ganteng, bukannya ayu!…oh gosh selama 26 taon ini aku baru nyadar kalo aku tuh bukan figur yang menarik, jujur aku berantakan polll, kucel banget…freaky!!!

semalaman aku jadi ngeh, kenapa sampai ga ada yg interest dg aku, ya!! karena aku jelek!! Ya Allah bukan maksutku menghujat ciptaanmu, cuman kadang aku merasa ga beruntung banget (in some case). so aku ga nyalahin kalo sampe sekarang jomblo :(….bull shit deh kalo ada yang bilang performance nomer sekian!!! kalo ga suka kulit luarnya mana mau kenal jeroannya lebih jauh…(picik bener!). Bukannya aku ga PD, aku cuman merasa natural banget kadang kalo aku mangkel., merasa ga fair (salah satu alasanku ngeblog, karena kadang aku ga butuh empati, ga butuh judge konco², ga pengen diprotes, aku hanya ingin ngluarin unek²ku…thats all)

aku jadi eling artikel lookism : ….”Orang² cakep pun seringkali mendapat perlakuan lebih baik.Seandainya datang Sophia Latjuba yang cantik dan si Bejo yang jelek dan dekil untuk meminta bantuan dari anda, siapakah yang anda tolong lebih dulu ?

Para expert di bidang ini juga telah membuktikan bahwa orang² cakep punya kehidupan yang lebih baik daripada orang² jelek. Hal ini terjadi karena perlakuan istimewa yg diberikan masyrakat -secara langsung maupun tidak langsung- kepada orang² cakep tsb, orang² berfisik baik pada umumnya lebih dicintai dan bisa lebih sukses dibandingkan orang² yang jelek.

Dan satu hal lagi yang menarik, masyarakat seringkali ribut dengan racism, sexism, materialism, dsb; padahal tanpa disadari, justru lookism adalah yang paling dominan… Dan masyarakat tampaknya pasrah saja dengan lookism ini tanpa berusaha untuk mengubah keadaan… mungkin karena this is the men’s world sementara pria masih juga sangat terikat dengan lookism?”…..

ga taulah, aku cuman lagi bad mood aja todey, ga tau kenapa…mualeeessss polll….yang jelas I’m freaky (no comment!!!)….mungkin ini hanya sesaat aja, moga² besok ga sesuram 2dei.

Beauty may only be skin deep, but ugly goes right down to the bone -Kathy Lette

2 thoughts on “….sleepless

  1. Dulu aku pernah mengalami hal yang mereka alami. Ga PEDE, Kenapa gw jelek, kenapa gw begini, kenapa gw begitu.

    Tapi kedewasaan membawa kita lebih menerima kehidupan. Ternyata Tuhan menciptakan manusia ada maksud & tujuan dibaliknya.
    Bersyukur cara satu-satunya. betapa indah dunia ciptaannya, betapa manusia itu sempurna.
    (metuek ayas yu…heheheh)

    Jalani hidup ini dengan senyum, tawa, tangis, sedih dan bersyukur atas nikmat apapun yang di berikan-Nya.
    PD yu….ocreeee…..;)

  2. YAP….tapi sekali² melow and down itu khan manusiawi Nad, ga pp khan? aku ga bakal mati karena jelek kok, coz I’m beautiful in my own special way…tengkyu banget ya Nad:D

Leave a Reply

Your email address will not be published.