remek

Udah hampir seminggu lebih badan pegel2 dan serasa tulang lepas dari tempatnya. Baru nyadar kalo dah lima bulan ga pernah gerak badan, badan jadi sering sakit, lemes dan ga bergairah. Sepertinya aku harus segera memutuskan untuk jadi sehat, sebelum benar-benar dihajar ‘5L’.

Dulu, waktu belum nyasar di sini, gerak kaki selama 4 x seminggu abis pulang opis sudah jadi rutinitas wajib. Sayang, sekarang dah ga bisa lagi :(. Kenapa? sibuk! …selalu itu yang jadi alasan, padahal aku sadar banget kalo itu cuman sekedar alasan klasik dari rasa malas tak berujung.

“….kalo selama ini aku selalu punya banyak waktu buat merusak badan, mengapa aku ga bisa meluangkan waktu untuk mengolah badan?”

Huh! sayang berkeringat dalam selimut selalu lebih nikmat ketimbang mengelap peluh usai lari 5 x keliling lapangan…huuuuaaaa…pengen bugar! ayo semangat…..semangat….semangat!!!!

6 thoughts on “remek

  1. ajakane ra ono sing mbois, tidak mengerti kebutuhane rita:

    mbuk sing komputerais, karena rita IT-ers
    sing aman, karena rita cewek
    sing akeh variasine, karena rita wes suwe ra tau obah *hah*

    kesimpulan: nang fantasia yukkk…

  2. #ireng: tracking yuuuuuuuuuuuuk… wah boleh juga tuh, bisa bakar kalori

    #Vnuz: Kapan-kapan main basket ke stadion yuk…– ayo, sekalian cuci mata :d, wes sue ga basket rono

    #Aryo: nang fantasia yukkk…maen teken? opo mancing? nek ga salah ndek dieng ono gaem anyar: hit counter (tapi wedi lek tambah manol kih :d)

  3. Rita…gimana kalo kita makan-makan…cari makanan yang super pedas…biar keringatan…gak perlu olah raga loh…hihihi…^_^ kangen…

Leave a Reply

Your email address will not be published.