Nothing Stays The Same

Sejak maraknya sweeping sw, aku harus bekerja ekstra dan mempelajari sesuatu yang baru. Mencoba bergaul dan membuatnya familiar. Awalnya selalu ga sabaran, bete, dan merasa sedikit diperlakukan tidak adil. Takut bahwa sesuatu yang baru itu (terlebih dengan status gratisnya) tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Tanya sana-sini, mengumpat pc yang ga bersalah, …hemm…hal-hal baru seringkali membuat aku merasa terintimidasi sebelum menjalaninya, sampai akhirnya aku sadar perubahan ini justru membuatku sedikit lebih pintar.

Sekarang, aku mulai terbiasa dengan perubahan itu, memang tak semudah yang aku pikirkan, tapi perubahan itu cukup memberikan sebuah pelajaran bagiku. Bagaimana aku menyikapi perubahan kecil itu dan melihat perubahan itu bukan sebagai musuh, tapi sebagai sebuah kemajuan untuk meng-upgrade skill diri.

Ngomong tentang perubahan, aku jadi ingta diriku sendiri. Tanpa kusadari aku telah mengalami beberapa perubahan, meski masih dalam skala kecil, dari yang tadinya single sekarang double, dulu penggila warna hitam sekarang jadi suka merah, dari penumpang setia angkot sekarang jadi naik motor, dari cuek ma diri sendiri sekarang jadi lebih care, dari yang tadinya ga tahu apa2, sekarang jadi tahu, ….dan semua itu indah. Jadi kenapa aku harus takut pada perubahan? Aku masih hidup dan pastinya akan banyak hal-hal baru di depan..and nothing stays the same.

4 thoughts on “Nothing Stays The Same

  1. Nothing stays the same, but..

    Nothing’s gonna change my love for you You
    – Glenn Medeiros

Leave a Reply

Your email address will not be published.