My Trip to Yogya (III)

Hari terakhir bangun agak siang (jam 7 bisa dibilang siang ga ya?). Setelah mandi dandan seadanya, meluncur turun untuk breakfast, pergi beli bakpia pathuk di pabrik pembuatannya, dan ke pasar Beringharjo nemenin Koko beli daster buat maminya. Ketemu bentar ma Widi (anak forum KL), balik ke hotel, packing, dan pas jam 11 kita checkout dan menuju ke bandara Adi Sucipto karena pesawat take off jam 12.00. Kali ini kita naik Batavia Air, dan ga ada delay penerbangan, sayang aku duduk satu row dengan seorang bapak2 yang jaketnya lumayan bau, hikss…bisa dibayangkan selama 40 menit perjalanan aku harus berhemat oksigen dan mencoba tidak pingsan karena bau :(.

Jam 12.45 kita sampe di Juanda dengan suhu udara mencapai 29 derajad. Uhh…panas memang, saat keluar dari badan pesawat dan masuk garbarata, udara lumayan sejuk. Call travel dan mengatakan kita udah sampe. Tapi kita ga bisa segera pulang ke Malang karena masih harus menunggu dua orang lagi yang baru datang sekitar jam 14 siang dari penerbangan jurusan Jakarta. Sambil nunggu, makan lagi di salah satu resto di Bandara, and again…shock dengan rate menu makan yang rasanya minimalis, tapi harganya selangit.

Pukul 2.15an, pak sopir call me, dan kita siap berangkat. Perjalanan ke Malang ga terlalu macet dengan jarak tempuh sekitar 3 jam, yang kuhabiskan untuk tidur. Sebelum magrib aku sudah sampe di rumah dengan selamat. Capek, tapi juga senang karena bisa melewatkan weekend yang lain dari biasanya. Thanks bos for the trip…bye Yogya, will be there soon.

One thought on “My Trip to Yogya (III)

Leave a Reply

Your email address will not be published.