GAJAH DUDUK – BUKAN BERIKLAN


Zhu Ni Sheng Ri Kua le GAJAH!!! Moga2 makin montok dan tambah komes

Sebenarnya aku bukan seorang GAJAH tulen, bisa dibilang masih ‘bledug’ (anak gajah dlm boso Jowo). Tapi aku ga ngurus, aku tetep merasa masih jadi warga baru GAJAH meski suka mangkir kalo diundang arisan, sering absen nge-junk, sering ogah2an blog walking ke blogernya GAJAH, bahkan muales banget kalo disuruh belajar mantra² ajaib GAJAH. Tapi memang itulah aku, a kind of a half-half person, yang memang punya penyakit malas kambuhan. Jadi aku berharap bisa memaafkan diriku sendiri karena juuuarang banget nge-junk di kampung Gajah.

Awalnya. Nge-junk…tau istilah ini dari seorang teman, yang sering banget bilang istilang aneh² yg sama sekali belum terekam di otaku (ie: basbang, homok, aplen, arisan, yoga ranjang), akhirnya biar ga keliatan bego aku sempetin googling di mbah yahoo dan nemu milis ID-GMAIL.

Nungging? ga kreatif blasss…garing, itu komen dari diriku dewe, komen dari warga Gajah udah lupa semua, kecuali dari Dian Ina (mmmm..kalo ga salah), pake text item diblog warna merah (model tulisan persis milik Babe kalo lagi marah²). Tapi aku males ngulang nungging, dan cuek aja (kurang ajar banget neh anak!) … tapi ga masalah..yg penting aku dah nungging, kapan2 bisa diulang lagi, mengingat aku emang belum kenal bgt dengan warga2 lain.

GAJAH…bener2 kampoeng ngejunk puol, milis sadis, dan hanya makhluk bermuka badak yg bisa join milis ini, trll serius di milis ini dikhawatirkan bisa ketagihan, kalo dah ketagihan kerjaan bisa keteter, apalagi buat model kerjaan yang kejar deadline plus kejar bandwith, bisa dipastikan jika terlalu aktif akan merugikan diri sendiri. Benarkah? Palesu karena aku emang ga pernah nge-junk 😀

Berkah gajah…jadi punya nawak baru semacam Bunda Endhot, Lea, Fahmi, Vnus, Isdah, dan Aryo (kalo yg tiga ini udah masuk kategori expired).

Tapi apapun itu Gajah tetap kampung yang aneh…met ultah Gajah!

7 thoughts on “GAJAH DUDUK – BUKAN BERIKLAN

  1. ada namaku pun, disini.
    kenapa kau nak? terkenang-kenang sama tulisanku yang spesial dikarang buat anak-anak baru?
    ngejunk-lah kau! jangan jadi free rider terima email aja.

    *tendang rita supaya ngejunk ke timbuktu *

Leave a Reply

Your email address will not be published.